Kamis, 30 Mei 2013

Dalam dunia Trading Forex saat memasang "BUY/SELL" tidak lah gampang untuk ditebak dan analisis. Hal ini membuat banyak Trader pemula maupun yang profesional yang mengalami kebangkrutan. Bukan 1 atau 2 orang saja yang menderita hal demikian, begitupun dengan saya saat awal mengenal Trading Forex..



Saat ini saya yang sekarang berbeda dengan dahulu awal mengenal forex, karena terus mencari dan mencari akhirnya saya mendapatkan analisis forex yang terbaik dan mudah serta dapat profit setiap hari.

Untuk Para Trader Pemula khususnya, dalam bertrading tidak boleh emosi saat melakukannya, karena emosi itulah yang dapat menimbulkan kegagalan. Cukup 30 pip sehari saja anda sudah bisa hidup dari forex yang anda kerjakan.

Hari ini saya akan memberikan indikator yang mudah dibaca, dianalisis, ditebak, dan dijamin bisa profit terus tiap hari.
Ini merupakan hasil dari modifikasi yang sudah dikerjakan dan dianalisis saya sendiri.

Dan apa hasil yang saya dapatkan?
- Analisis 90% akurat
- Profit bisa mencapai 100%/hari (tergantung harga pasar)
- Mudah dibaca

Penampakannya


Jadi para Trader sekarang tidak usah bingung lagi. Apalagi para pemula yang ingin ikut serta dalam Trading Forex. Semuanya akan gampang apabila ingin dipelajari dan dimengerti. Jangan cuma diliat aja.. yang penting dibaca dan dipahami.

Salam Profit dari saya..
Hidup Trader Indonesia..

Untuk Link Download : 
(sorry udah lewat dari 10 orang)
Tunggu Update'an saya selanjutnya...

Untuk Password 'a silakan minta lewat komentar dibawah
^_^

Sengaja saya password, biar kalian gak males belajar forex. (Password hanya saya berikan pada 10 orang pertama saja)

Santai aja gratis koq, gak ada bayar2an.. klo ada orang yang jual indikator berati penipu.. Hati-hati ya guys...!!!

JANGAN LUPA COMMENT'a KLO DAH DI TEST.. OK

38 komentar:

  1. Saya Copykan dari Link Web saya Sebelumnya..

    Thanks..
    =================================================================
    19 komentar:
    =================================================================
    Iyon Purwono29 Mei 2013 07.49

    tolong dong info passwordnya gan...

    thx ke p03n6 at yahoo dot com
    BalasHapus
    Balasan
    Mas Admin29 Mei 2013 07.53

    silakan cek email gan... sudah saya kirim..
    Hapus
    Iyon Purwono29 Mei 2013 08.19

    thanks gan, semoga bisa bermanfaat
    semoga agan mendapat ganti yang lebih...
    Hapus
    Mas Admin29 Mei 2013 08.21

    Amin gan..
    thx ya... semoga dapat membantu
    Hapus
    Balas
    =================================================================
    Anonim29 Mei 2013 08.03

    tlg dikirim pass nya bro
    ke bubarkabeh@yahoo.com
    thx
    BalasHapus
    Balasan
    Mas Admin29 Mei 2013 08.06

    silakan cek email gan... sudah saya kirim..
    Hapus
    Anonim29 Mei 2013 08.28

    thx bro, akan dipelajari
    Hapus
    Mas Admin29 Mei 2013 08.35

    ok bro..
    Semoga sukses selalu untuk anda
    Hapus
    Balas
    =================================================================
    Mas Admin29 Mei 2013 08.09

    Saat ini sudah ada 2 orang yang sudah saya kasih passwordnya, tinggal 8 orang lagi..
    setelah itu, Link saya matikan..
    Sisanya, silakan anda belajar sendiri.. dan tunggu Update'an saya selanjutnya..

    Thx

    Salam
    BalasHapus
    =================================================================
    Admin29 Mei 2013 08.23

    ane jg donk gan


    mastyorin.mo@gmail.com
    BalasHapus
    Balasan
    Mas Admin29 Mei 2013 08.32

    silakan cek email gan... sudah saya kirim

    semoga bermanfaat.. ^_^
    Hapus
    Balas
    =================================================================
    Anonim29 Mei 2013 09.03

    wah minta passwordnya juga gan kirim ke email ane adesmonda@yahoo.com
    BalasHapus
    Balasan
    Mas Admin29 Mei 2013 09.08

    silakan cek email gan... sudah saya kirim

    Silakan langsung dicoba gan.
    Hapus
    Balas
    =================================================================
    Mas Admin29 Mei 2013 09.28

    ok sama-sama gan..
    silakan cek email gan.. sudah saya kirim..

    salam profit
    BalasHapus
    =================================================================
    Anonim29 Mei 2013 09.55

    minta passnya donk gan email ane: ddd2902@gmail.com thanxs b4 ya..
    BalasHapus
    Balasan
    Mas Admin29 Mei 2013 09.58

    sama2 gan..
    sudah saya kirim gan.. silakan di cek emailnya.

    Hapus
    Balas
    =================================================================
    Mas Admin29 Mei 2013 10.03

    hanya mengingatkan kembali

    Saat ini sudah ada 6 orang yang sudah saya kasih passwordnya, tinggal 4 orang lagi..

    setelah itu, Link akan saya matikan.
    Sisanya, silakan anda belajar sendiri.. dan tunggu Update'an saya selanjutnya..

    Thx

    Salam
    =================================================================
    BalasHapus
    Anonim29 Mei 2013 17.42

    ane juga dong gan cendolmerahmuda12@gmail.com
    maksih gan, sukses terus :D
    BalasHapus
    Balasan
    Mas Admin29 Mei 2013 18.42

    iya sama-sama gan..
    silakan cek email gan.. sudah saya kirim..
    Hapus
    =================================================================

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga minat gan,,,bisa tolong krim ke emaila ane gan..chanzde@gmail.com
      thx gan..salam profit

      Hapus
    2. masih ada gak gan? tlg kalau bisa krm ke rachmana42@gmail.com ...please mksh

      Hapus
  2. Tinggal 3 orang lagi.
    Hayp-hayo, siapa cepat dia yang dapat..

    BalasHapus
  3. Mantap ni kyknya.... coba gan daunmedia@yahoo.com
    thx sblmnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan di cek.. emaill sudah dikirim..

      Selamat Mencoba gan

      Hapus
  4. gan.. masi bisa minta ga nih?
    kirim di mari yak herlambang.adjie@gmail.com
    thx sblmnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan di cek.. emaill sudah dikirim..

      Selamat Mencoba gan

      Hapus
  5. Sorry agan2.. kuota penerimanya sudah habis..
    ntar nunggu update'an saya lagi selanjutnya..

    bye

    BalasHapus
  6. bos, boleh minta indikatornya ga, soale pemula nich boss..

    BalasHapus
  7. bisa dibagi ... ki_selo2008@yahoo.com

    BalasHapus
  8. ikut cobain gan payrin8@gmail.com

    BalasHapus
  9. saya terlambat ne gan, masih boleh minta gak indi nya,
    klo masih ada krim ke email saya ya, fsyah1976@gmail.com.
    terima kasih atas perhatian agan,, salam forex,

    BalasHapus
  10. gan indikatornya share ya..!! smoga ane bisa mempelajarinya.. yusjobforex@gmail.com
    tankyou.

    BalasHapus
  11. bisa kirim indikator dan passwordnya gak ke raflisetiawan38@yahoo.co.id

    thnx

    BalasHapus
  12. Gan ane Nubie nih mau donk indinya .....mudah"an dgn indi ini sya gak ketemu ma Miss Cantik lagi................Tolong yah Gan di bantu indi ma passwordnya... dah 6x MC nih Gan (krinaviv25@gmail.com)

    Thx

    BalasHapus
  13. gan indikatornya, ane kalah melulu, dari 2011 sampai sekarang udah lost sekitar 10000$ gan... mohon ampun

    BalasHapus
  14. mau dong indikatornya sansin954@gmail.com

    BalasHapus
  15. gan masi bisa minta linknya ga gan :( ane pengen coba gan
    kalo agan baik hati dan berubah pikiran pengen kasih ini email ane gan
    arco.devara05@gmail.com semoga agan berkenan :)

    BalasHapus
  16. boleh minta linknya broo... oty_kecil@yahoo.com
    semoga agan berbaik hati

    BalasHapus
  17. ane minta indikator , pass n panduannya juga donk...ane masih awam gan.. ke email dhenokresita@yahoo.co.id

    BalasHapus
  18. salam kenal guru, tolong pasnya ke m.husni4@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  19. bos saya mau dong indikatornya sagibl10@yahoo.com , saya loss terus dari 2010 sampai skrg

    BalasHapus
  20. Kepada YTH : Bapak pemilik PROFIT FOREX UPDATE MAY 2013,,,dengan ini saya mohon kemurahan hati bapak untuk memberi saya hasil karya Bapak yaitu indikator Profit Forex beserta passwornya,,saya sangat berharap,,,mohon Ya Pak....saya mengalami kerugian terus dalam perdagangan forex ini....saya dah beli bermacam2 indikator,,seperti ATSS,Teknik Scalping,smart forex system,,dan masih banyak lagi yang lainnya...tapi saya tetap Loss..rugi terus,,,mohon ya Pak,,,berilah saya indikatornya....ini Email saya >> yandraiswen168@gmail.com
    Terimaksih saya ucapkan kepada Bapak.."SUKSES SELALU BUAT BAPAK"

    BalasHapus
  21. gan saya minta indikatornya gan .....soalnya saya loss dan mc trus menerus belum pernah wd gan .......please bantu saya gan ni email saya gan novasnuha12@gmail.com

    BalasHapus
  22. gan minta indikatornya nya donk ade_ntis@yahoo.com saya loss terus nih semoga indikator agan bisa membantu saya.tks

    BalasHapus
  23. saya juga gan kirim ke blending_us@yahoo.com
    ty gan

    BalasHapus
  24. boleh minta linknya broo... oty_kecil@yahoo.com
    semoga agan berbaik hati

    BalasHapus
  25. gan blh minta link password'y dong heeee email : hwinangun@gmail.com

    BalasHapus
  26. saya minta juga gan jackyveloxa@gmail.com

    BalasHapus
  27. saya juga gan jamiljbs@gmail.com

    BalasHapus
  28. Tolong gun aku password nya sujangi88@yahoo.com

    BalasHapus
  29. saya masih kebagian gak ni gan,kalau agan berkenan ane juga minta ya,ni email ane gan......hairumanpratama@gmail.com

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Slm kenal gan kayaknya telat ane gan tapi kalo berubah pikiran tlng kasih k ane indi sm passnya ruslirusli.ad@gmail.com tapi kalo agan ngga berkenan ane ngerti .yhanks atas bantuannya

    BalasHapus
  32. salam kenal mas...saya minta indikatornx.. tolong kirim ke hero.nd93@gmail.com ..makasih

    BalasHapus
  33. Salam kenal gan....
    Ane nyari nyari info tentang forex indikator.. Tau tau masuk ke blog agan... Boleh dong gan minta update indikatornya.... Kan postinganya sudah dr tahun 2013.... Nah sekarang kan dah 2017.... Bisa makin cangih donk gan....
    Bagi ilmunya ya gan....

    Kirim ke sini ya gan endraw_412mining@yahoo.com

    BalasHapus
  34. Bisa minta gan , email sy di kusumajaya281272@gmail.com , beserta passwordnya , thanks gan

    BalasHapus